Siap Dikirim, Suzuki Pastikan Tak PHP Inden All New Ertiga

Setelah mengumumkan harga jual All New Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki Indonesia bersiap untuk mengirim unit ke konsumen.

Rabu, 09 Mei 2018 16:45
Foto: Suzuki
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi
Otosia.com -

Setelah mengumumkan harga jual All New Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki Indonesia bersiap untuk mengirim unit ke konsumen. Waktu pengiriman sendiri akan dilakukan pada pertengahan bulan Mei, di mana Suzuki berupaya mengantisipasi konsumen yang ingin mengendarai All New Ertiga untuk keperluan mudik lebaran 2018.

"Untuk konsumen di pertengahan bulan Mei kami harapkan sudah bisa delivery. Poinnya adalah konsumen bisa menikmati All New Ertiga sebelum lebaran," ungkap Donny Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales di Tangerang, Rabu (09/05).

Terkait apabila terjadi inden, Suzuki berusaha memberikan kenyamanan kepada konsumen melalui sebuah mekanisme yang dimiliki. Mekanisme tersebut akan memberikan kepastian waktu penerimaan unit kepada konsumen.

"Jadi kami punya inden sistem, untuk distribusi kita ada beberapa parameter yang kita sepakati dengan operasional diler. Seperti berapa jumlah market, data penjualan dan jumlah inden yang mereka terima. Itu akan berpengaruh pada alokasi pada area tersebut. Harapannya tidak ada ketimpangan antara lokasi A dan B," jelas Donny.

Semenjak peluncurannya di IIMS 2018, All New Ertiga sendiri cukup mendapatkan respon yang baik. Di mana jumlah pemesanan yang diterima hingga 7 Mei 2018 untuk area Jabodetabek mencapai 1.284 SPK.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/fid/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami