Si 'Macho' Penerus Gallardo Segera Mengaspal di Indonesia!

Sang pewaris tahta kejayaan Gallardo, Lamborghini Huracan, dikabarkan bakal segera berpartisipasi dalam persaingan pasar supercar Tanah Air. Kapan ya?

Sabtu, 12 Juli 2014 12:15
Lamborghini Huracan LP610-4 (source by: Auto Bild)
Editor : Sony

Otosia.com -

Sang pewaris tahta kejayaan Gallardo, Lamborghini Huracan, dikabarkan bakal segera berpartisipasi dalam persaingan pasar supercar Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, kepada Auto Bild (12/07). "Lamborghini Huracan akan masuk showroom sekitar bulan September" ungkapnya.

Sebagai 'Banteng' penerus Gallardo, Huracan dipersenjatai dengan beragam keunggulan dan kehebatan yang menjadi ciri khas Lamborghini. Desain tubuh macho-nya nampak berkarakter dibangun di atas sasis dari bahan campuran carbon fiber dan alumunium yang kuat dan ringan.

Ia juga lebih bertenaga ketimbang pendahulunya tersebut. Berbekal mesin V10 5.2 liter, Lamborghini Huracan ia mampu meledakkan tenaga maksimal hingga 610 hp dengan torsi puncak yang mencapai 560 Nm.

Berkat mesin tersebut, 'Banteng' super memiliki akselerasi super cepat, yakni dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.2 detik saja dengan kecepatan maksimalnya bisa menembus angka 325 km/jam.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami