Si Ikonik Suzuki Jimny Dijual di Filipina Bulan Depan

Sejak dirilis di Jepang pertengahan tahun 2018 lalu, Suzuki Jimny seolah semakin populer. Mobil ikonik ini seperti memiliki penggemar di seluruh pasar di dunia.

Sabtu, 23 Februari 2019 09:15
Suzuki Jimny (Suzuki)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sejak dirilis di Jepang pertengahan tahun 2018 lalu, Suzuki Jimny seolah semakin populer. Mobil ikonik ini seperti memiliki penggemar di seluruh pasar di dunia.

Beberapa negara selain Jepang, sudah menadapatkan jatah memasarkan Jimny. Tapi Indonesia hingga kini belum. Hanya saja Jimny generasi keempat ini pernah mejeng di Indonesia.

Sama halnya dengan Indonesia, Jimny juga pernah mampir ke Filipina. Tapi bedanya, Jimny dikabarkan akan mulai dipasarkandi Filipina mulai bulan depan.

Melansir Autoindustriya, kabar itu ternyata sudah dikonfirmasi oleh pihak Suzuki filipina. Bahkan Suzuki Filipina juga membeberkan kabar bahwa Jimny akan dirilis di Filipina pada 8 Maret 2019.

Soal spesifikasi khusus Filipina tak ada kabar. Kemungkinan spesifikasi Jimny masih sama dengan versi yang dipajang saat Philippine International Motor Show.

Jimny bakal ditenagai mesin 1.5L K15B 4-inline yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan atau manual 5-percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin K-series itu akan disalurkan ke keempat roda Jimny.

Kemungkinan, Jimny akan dipasarkan seharga PHP 1,1 juta atau Rp 296,5 jutaan (Kurs PHP 1 = Rp 269).

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami