Shockbreaker Ohlins R15 Special Edition Bisa Dibeli Terpisah

Pembelian dapat dilakukan di dealer Yamaha maupun dealer Ohlins dengan harga Rp 3,75 juta.

Rabu, 16 Maret 2016 17:15
Foto: Hafid
Editor : Sony

Otosia.com - Yamaha Indonesia bekerjasama dengan PT Sena Autoparts Indonesia menghadirkan YZR-R15 Ohlins Special Edition. Motorsport ini ditawarkan dengan spesifikasi suspensi berbeda yaitu Ohlins monoshock bertipe YA-110003 (S36E) dan hanya bisa dipesan melalui sistem booking online.

Lantas bagaimana dengan konsumen YZR-R15 yang sudah terlanjur membeli versi lama atau yang ingin memodifikasi dengan produk Ohlins?

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autoparts Indonesia selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia mengungkapkan bahwa konsumen lama juga bisa membeli komponen secara terpisah. Soalnya, suspensi ini memang sengaja disesuaikan dengan spesifikasi YZR-R15. Pembelian pun dapat dilakukan di dealer Yamaha maupun dealer Ohlins dengan harga Rp 3,75 juta.

"Bisa beli di dealer Yamaha atau Ohlins langsung. Untuk pemasangan dan setting juga sudah bisa dilakukan oleh teknisi Yamaha. Soalnya kita berikan mereka pelatihan teknis mengenai suspensi ini," ungkap Eddy.

Eddy menambahkan bahwa setiap pembelian suspensi Ohlins secara resmi akan mendapatkan garansi selama 3 tahun. Dimana pengerjaan servis dilakukan di bengkel resmi Ohlins yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Kalau ada kerusakan kita bisa memperbaikinya, karena kita punya suku cadangnya. Kita berani memberi garansi selama 3 tahun sebagai bentuk komitmen. Tetapi tentunya garansi berlaku sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada," jelas Eddy.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami