Shell Sudah Jual 3 Juta Ton Pelumas Mobil

Shell Lubricants mengabarkan bahwa mereka mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar global pada tahun lalu dengan pangsa pasar 11,6 persen

Rabu, 23 November 2016 14:15
Pelumas Mobil (foto: Shell)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Produsen pelumas Shell Lubricants mengabarkan bahwa mereka mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar global pada tahun lalu dengan pangsa pasar 11,6 persen. Informasi ini disampaikan Kline & Company dalam laporan bertajuk "IndustriPelumas Global: Analisa Pasar dan Kajian 2016".

Kline & Company mencatat, angka penjualan produk pelumas Shell berkisar antara 4.400–4.600 kiloton tahun 2015, yang terbagi atas pelanggan otomotif sebesar 36 persen, industri 34 persen, dan sektor otomotif komersial 30 persen. Dengan kata lain, pelumas untuk kebutuhan mobil tersedot sekitar tiga juta ton.

"Dalam kondisi ketatnya persaingan, penobatan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi bisnis Shell Lubricants. Kesuksesan ini kami raih melalui pendekatan yang terfokus kepada para pelanggan, inovasi produk dan layanan yang terus-menerus, kepemimpinan teknologi, investasi merek dan tim yang kuat," ujar John Abbott, Shell Downstream Director.

Ia juga mengatakan, pihaknya konsisten berinvestasi dalam meningkatkan dan mengembangkan rantai pasokan kelas dunia, sejalan dengan pola permintaan pasar global.

"Fokus masa depan kami adalah meneruskan hubungan yang erat dengan para pelanggan dan berkolaborasi dengan industri. Pendekatan tersebut diharapkan dapat menghasilkanproduk yang inovatif dan terintegrasi serta solusi layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah dan berbagai peluang dari transisi energi."

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami