Shell Perkenalkan Pelumas Argina Generasi Terbaru

Beberapa keunggulan produk ini meliputi base number atau kadar basa yang lebih tinggi dari standar industri

Jum'at, 26 Mei 2017 15:15
Pelumas Shell Argina (foto: Shell)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Dalam acara Shell Lubricants Technology Week 2017 yang berlangsung di Bali belum lama ini, Shell memperkenalkan pelumas terbarunya, 'Next Generation Shell Argina Series'. Ini merupakan rangkaian pelumas mesin trunk piston yang digunakan di industri listrik Indonesia.

"Melalui acara ini kami ingin menyampaikan kembali dukungan kami terhadap rencana strategis pemerintah dalam proyek listrik 35,000 MW. Kami siap bermitra dan membantu memberikan solusi yang menyeluruh terhadap manajemen pelumas yang terbaik. Salah satunya melalui penggunaan produk pelumas Shell Argina yang diproduksi di pabrik kami di Marunda dan telah mendapatkan sertifikat jaminan mutu ISO 9001 serta tersedia dalam bentuk kemasan drum dan juga bulk. Hal ini tentunya akan mendukung keandalan kualitas dan kecepatan pasokan kami ke seluruh wilayah Indonesia," ujar Dian Andyasuri, Director of Lubricants Shell Indonesia.

Rangkaian pelumas Shell Argina ini diyakini dapat membantu menurunkan biaya perawatan mesin dengan memperpanjang masa penggantian dan menjaga kebersihan mesin. Beberapa keunggulan produk ini meliputi base number atau kadar basa yang lebih tinggi dari standar industri sehingga mengurangi kebutuhan konsumsi pelumas, pengendalian terhadap endapan dan resistensi terhadap oksidasi sehingga mesin tetap awet dan berfungsi lebih lama.

Listrik merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Sejalan dengan meningkatnya populasi, hal ini telah memberikan tantangan lebih besar kepada pelaku di industri listrik untuk mencapai dan mempertahankan kehandalan operasi.

Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memastikan bahwa peralatan/mesin bekerja optimal, efisien dan terhindar dari downtime yang akan menyebabkan biaya tinggi bahkan penalti. Sayangnya hingga kini, banyak perusahaan yang mengabaikan potensi penghematan yang dapat diperoleh dari manajemen pelumas yang tepat untuk usaha mereka.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami