Shell Berani Garansi 10 Tahun Mesin Mobil Konsumen

Garansi ini berupa jaminan 200.000 kilometer terhadap kegagalan atau kerusakan mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix tersebut.

Selasa, 09 Mei 2017 15:30
Shell (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Shell Lubricants memberikan garansi gratis kepada para pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell lewat program Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.).

Garansi ini berlaku untuk pengguna oli Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Astra 5W-30.

"S.H.E.W. diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix," ujar Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia dalam acara peluncuran di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Garansi ini berupa jaminan hingga 10 tahun atau 200.000 kilometer terhadap kegagalan atau kerusakan mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix tersebut.

Total ada 14 komponen mesin yang dijamin dalam program ini, yaitu Piston and Piston Rings, Crankshaft and Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas)

Kendaraan harus merupakan jenis kendaraan berpenumpang milik pribadi yang terdaftar di seluruh Indonesia, pabrikan/OEM kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 (delapan) tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer.

Para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. yang bekerja sama dengan Shell Lubricants Indonesia.

Program S.H.E.W. juga bisa diikuti dengan membeli dan mengganti oli dengan produk pelumas di atas di tempat-tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. yang berkerja sama dengan Shell Lubricants Indonesia dan menghubungi nomor layanan pelanggan S.H.E.W. atau daftar sendiri secara online.

Setelah mendaftar untuk program S.H.E.W, pelanggan akan menerima notifikasi untuk penggantian pelumas berikutnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami