Shell Bagi-bagi BBM Gratis, Berapa Liter?

Shell Indonesia memberikan kejutan dengan pemberian bahan bakar gratis mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2018. Namun pemberian BBM gratis ini memiliki syarat.

Sabtu, 17 Februari 2018 17:00
Foto : Shell
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Shell Indonesia memberikan kejutan dengan pemberian bahan bakar gratis mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2018. Namun pemberian BBM gratis ini memiliki syarat, yakni minimum pembelian 20 liter untuk mobil dan 2 liter untuk motor.

"Sebagai bentuk apresiasi Shell Indonesia kepada pelanggan, kami hadirkan program promosi berupa hadiah langsung BBM gratis sebulan bagi 5000 pelanggan Shell yang merupakan anggota Shell ClubSmart, baik pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua melalui pembelian semua jenis BBM di SPBU Shell," ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Pelanggan Shell yang telah terdaftar maupun baru saja mendaftar menjadi anggota Shell ClubSmart mempunyai kesempatan untuk memperoleh satu dari 5000 hadiah langsung BBM gratis sebulan.

Pemenang akan langsung diketahui pada saat pelanggan melakukan pembayaran pembelian BBM dan validasi kartu ClubSmart. Hadiah langsung ini akan diberikan dalam bentuk poin ClubSmart sesuai dengan jenis BBM yang dibeli dan dapat langsung digunakan pada pembelian BBM berikutnya.

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/nz/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami