Setengah Target Mitsubishi Sudah Tertembus di Hari ke-5 IIMS Hybrid

Baru 5 hari pameran target penjualan Mitsubishi sebanyak 600 unit di IIMS Hybrid sudah tertembus setengahnya, sementara pameran menyisakan 4 hari kedepan.

Sabtu, 24 April 2021 11:45
Setengah Target Mitsubishi Sudah Tertembus di Hari ke-5 IIMS Hybrid Antusias pengunjung di booth Mitsubishi (Otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - IIMS seolah-olah sudah menjadi magnet bagi pemburu mobil baru, terlebih menjelang Lebaran. Tidak heran jika Mitsubishi mematok target SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 600 unit selama IIMS Hybrid berlangsung.

Target tersebut rupanya mulai terlihat berjalan mulus. Hingga kemarin, jumlah SPK Mitsubishi di IIMS Hybrid sudah menembus 300 unit dari sisa 5 hari pameran.

Lantaran itulah pihak Mitsubishi yang diwakili Tegar Ardisura Raharja, Head of Marketing & Promotion Strategi Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan rasa optimisnya target 600 unit bakal terlampaui, meski volumenya tidak sebesar IIMS dalam kondisi normal.

 

 

 

 

1 dari 4 Halaman

Pajerio Sport menjadi salah satu andalan Mitsubishi di IIMS Hybrid

"Pada hari ke-5 jumlah pemesanan 300 SPK dan masih terus prospek dalam beberapa hari kedepan. Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara," ungkap Tegar dalam konferensi pers virtual, Rabu (21/4/2021).

Pada IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi menampilkan model unggulan Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outkander PHEV, Eclipse Cross, Triton, termasuk produk baru Pajero Sport.

 

2 dari 4 Halaman

Pajero Sport menjadi keunggulan dan menariknya disertai promo-promo sebagai bagian dari fokus target penjualan mereka di ajang ini.

Dari target penjualan 600 unit, sebanyak 75 persen itu diprediksi datang dari SPK Xpander dan Xpander Cross. Lalu 20 persen dari Pajero Sport, dan 5 persennya lagi dari Eclipse dan Outlander PHEV.

Eclipse Cross menggugah rasa penasaran pengunjung

 

3 dari 4 Halaman

Target 600 SPK dinilai realistis di masa pemulihan ekonomi belakangan ini. Di sisi lain, Mitsubishi menekankan bahwa ini adalah kali pertama mereka melakukan ekshibisi selama pandemi. Namun, kehadiran IIMS memang akan menjadi energi tersendiri di Tanah Air.

Selain itu, mereka juga menawarkan potongan diskon hingga Rp400 juta untuk Outlander PHEV. Ada juga promo menggiurkan lainnya seperti DP rendah, cililan ringan, paket asuransi, tabungan emas dan lain-lainnya.

 

4 dari 4 Halaman

Terkait layanan purna jual, MMKSI memastikan bengkel resmi mereka siaga untuk seluruh pengguna mobil Mitsubishi, menjelang maupun sesudah Lebaran.

“Untuk selama libur Lebaran, karena kami tidak ada posko maka MMKSI akan menunjuk diler jaga untuk tetap buka di hari libur itu,” tukas Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI, Ronald Reagan dalam kesempatan yang sama.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami