Setelah Racing Sixties, Giliran Vespa Primavera RED Masuk Indonesia?

Vespa Indonesia digosipkan akan merilis Vespa Primavera RED Special Edition.

Sabtu, 03 Oktober 2020 13:15
Setelah Racing Sixties, Giliran Vespa Primavera RED Masuk Indonesia? Vespa Primavera RED (IL Moto)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia selama beberapa hari belakangan sukses membuat geger para penggemar motor di Tanah Air. Pasalnya, mereka menghadirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Dirilis dengan banderol Rp85 juta, harganya di pasaran sudah lebih dari Rp100 juta.

Jumat kemarin (2/9), pabrikan asal Italia itu kembarli menghadirkan skuter edisi spesial, yakni Vespa Sprint Racing Sixties dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties. Keduanya terinspirasi dari Vespa balap di era 1960-an.

Skuter ini merupakan 1 dari 3 Vespa edisi spesial yang dirilis setelah Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Artinya, masih ada 2 model lagi yang akan diluncurkan PT Piaggio Indonesia sampai akhir 2020 mendatang.

 

 

1 dari 1 Halaman

Salah satu rumor yang santer terdengar justru bukan Vespa 946 Christian Dior, tapi Vespa Primavera RED. Pasalnya, skuter berkelir merah ini telah resmi dirilis di Malaysia pada penghujung September 2020 lalu.

Seperti namanya, Vespa Primavera RED merupakan hasil kolaborasi Vespa dengan RED, yayasan yang bergerak menangani HIV/ AIDS, TBC, dan malaria. Sebelumnya, kerja sama ini sempat diterapkan pada Vespa 946 RED.

Hingga berita ini diturunkan, pihak PT Piaggio Indonesia masih menutup rapat beragam informasi mengenai Vespa Primavera RED. Yang jelas, USD100 atu Rp1,5 jutaan dari hasil penjualan skutik tersebut akan disumbangkan untuk penanganan berbagai penyakit (Kurs USD1 = Rp14.825).

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami