Setelah Nabrak, Perempuan Pengemudi MINI Malah Kagum dengan Lipstiknya

Setelah mengalami kecelakaan, pengemudi MINI mengunggah kondisi dirinya dan mengagumi kondisi lipstik yang dia pakai dalam kondisi masih sempurna.

Minggu, 14 April 2019 17:45
Pose pengendara MINI usai kecelakaan (Twitter/Voltaireon)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Enggak bisa disangkal, make up dan perempuan seperti satu kesatuan. Banyak perempuan yang rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk bisa membeli make up berkualitas. 

Jika sudah mendapatkannya, bahkan beberapa akan dengan bangga memamerkannya. Seperti Taryn Elise, si pengemudi MINI yang dengan bangga pamer lisptiknya setelah mengalami tabrakan. 

Melansir Mirror.co.uk, Taryn memuji merek lipstik yang dia pakai. Meski sudah menyentuh airbag, lipstik merah cerahnya asih menempel sempurna di bibirnya. 

Bahkan dia membagikan foto dirinya setelah mengalami kecelakaan itu lewat Twitternya (@Voltaireon). "If anyone is curious about how well @JeffreeStar lipstick holds up- I was just in car accident and there are lipstick marks on the airbag but my face is OK," tulis Taryn. 

Lipstik dengan merek milik make up artist Amerika, Jeffree Star itu memang masih terlihat baik-baik saja di bibir perempuan yang tinggal di Chicago itu. 

Namun begitu, meski kondisi lipstiknya masih sempurna, tapi tidak dengan MINI berwarna soft itu. Bagian depa MINI tampak ringsek di bagian depan. 

Kap mesinnya tampak terbuka dan jelas harus mendapatkan perbaikan serius. Beruntung badian lainnya masih terlihat baik-baik saja.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami