Setelah N7X Concept, Honda Boyong S660 ke Dreams Cafe

Honda Prospect Motor memajang sedan atap terbuka S660 di Dreams Cafe Powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Rabu, 09 Juni 2021 20:45
Setelah N7X Concept, Honda Boyong S660 ke Dreams Cafe Honda S660 mulai dijual di Jepang tahun 2015 (Honda)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah sebelumnya mendisplay N7X Concept, kali ini Honda Prospect Motor menampilkan S660 di Dreams Cafe Powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Honda S660 terpajang di kafe sejak 7 Juni 2021 kemarin.

Berkapasitas dua penumpang dan beratap terbuka, Honda S660 pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015. Mobil ini memulai debut perdananya sebagai kendaraan konsep di Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept sebelum akhirnya mulai dijual di Jepang pada tahun 2015.

"Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Cafe Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Cafe secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda," kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

1 dari 3 Halaman

Honda S660 dibekali mesin berkapasitas 660cc 3 silinder DOHC dilengkapi dengan perangkat turbo, yang dikawinkan dengan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan paddle shift di balik kemudi.

Honda S660, mobil 2 penumpang dan beratap terbuka

Untuk eksterior, Honda S660 menggunakan projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System.

2 dari 3 Halaman

Sementara bagian interior terdapat One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT), Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

Honda S660 dilengkapi dengan fitur Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan City-Brake Active System.

3 dari 3 Halaman

Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda.

Sebelumnya Honda memajang beberapa modelnya seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan City Hatchback RS, serta Simulator balapan Formula 1 di dalam kafe ini.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami