Setelah Malaysia, Nissan X-Trail X-Tremer Bakal Diboyong ke Indonesia?

Setelah beberapa hari yang lalu tampil di Negeri Jiran, Malaysia, tampaknya Nissan bakal turut menghadirkan varian X-Trail X-Tremer di Tanah Air.

Senin, 05 Februari 2018 08:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Si jagoan SUV asal Jepang, Nissan X-Trail, menggaet penggemar dengan tawaran fisik penuh gaya yang disertai performa tangguh yang dijadikan andalannya.

Setelah beberapa hari yang lalu tampil di Negeri Jiran, Malaysia, tampaknya Nissan bakal turut menghadirkan varian X-Trail X-Tremer di Tanah Air.

Seperti yang diunggah dalam halaman Instagram resmi Nissan Indonesia, tampak siluet sebuah SUV yang jelas-jelas adalah X-Trail. Yang menarik adalah tagar yang disertakan dalam caption.

"Seperti sebuah mitos atau legenda gerhana, kami datang di saat yang paling langka dan berbeda. Membuat kami menjadi spesial dan luar biasa. #BlackXtremer," tulis akun resmi Nissan Indoenesia tersebut.

Jika menilik X-Trail X-Tremer yang meluncur di Malaysia bernuansa merah-hitam, besar kemungkinan varian untuk Indonesia nyaris sama, namun memiliki penampakan serba hitam.

Pada Nissan X-Trail X-Tremer versi Malaysia, SUV ini dilabur dengan warna eksklusif Passion Red, dan dibuat kontras dengan sentuhan warna hitam pada atap beserta roof-railnya, spoiler belakang, rumah spion samping, beserta peleknya yang berukuran 17 inci.

Tampang Nissan X-Trail X-Tremer juga lebih garang berkat penambahan body cladding di area bumper depan berlabur warna hitam yang senada dengan detail lainnya.

Sayangnya, pihak Nissan Indonesia masih bungkam mengenai kehadirannya dan akan memberikan kejutan dalam beberapa waktu ke depan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami