Setelah Malaysia dan Thailand, Akhirnya Toyota C-HR Hadir di Indonesia

Pasar crossover Indonesia kini semakin bervariasi setelah diluncurkannya Toyota C-HR oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Sebelumnya, mobil ini telah diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2016.

Selasa, 10 April 2018 12:58
Foto : carhub-seychelles.com
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Pasar crossover Indonesia kini semakin bervariasi setelah diluncurkannya Toyota C-HR oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Sebelumnya, mobil ini telah diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2016 dan meluncur di Malayasia dan Thailand.

Dilansir dari Liputan6.com, mobil ini hanya memiliki 1 varian dengan 5 pilihan warna. Mengenai harga C-HR, Toyota menyebut mobil ini berada pada kisaran Rp488,5 juta.

"Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada," kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata di Jakarta, Selasa (10/04)

Kesan kokoh dan sporty langsung muncul begitu melihat eksterior mobil ini. Toyota C-HR memiliki panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.565 mm. Sementara jarak sumbu rodanya mencapai 2.640 mm.

Beralih ke dapur pacu, Toyota menyematkan mesin berkode 2ZR-FBE. Motor tersebut menggunakan 4-silinder inline 14-katup DOHC dengan teknologi VVTi.

Kapasitas mesin Toyota C-HR mencapai 1.798 cc dan mampu menyemburkan 139 Hp @6.400 rpm dengan torsi 170 Nm @4.000 rpm. Mobil terbaru pabrikan asal Jepang ini pun menggunakan transmisi CVT dengan 7-percepatan.

Sumber : Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami