Setelah Kecelakaan, Supercar Mahal Ditinggal Begitu Saja!

Pasca menabrak pembatas jalan, mobil supermewah ini malah digeletakkan begitu saja. Wah kok bisa ditinggal begitu saja? Cek sini bro!

Kamis, 12 Maret 2015 10:45
Lamborghini Gallardo (Foto: WFAA)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - 8 Maret 2015 jadi hari yang naas buat pemilik Lamborghini Gallardo dan mobilnya. Karena mobil yang sejatinya disewakan untuk rental mobil ini ternyata mengalami kecelakaan dan kemudian digeletakkan begitu saja oleh penyewanya.

Lamborghini Gallardo yang disewakan oleh perusahaan rental mobil 'Exotic Skittles' ini mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian bumper depan sebelah kiri mobil tersebut. Meskipun secara teknis, tidak ada mesin yang mengalami cedera.

Gallardo berwarna kuning yang berharga sampai USD 200.000 atau sekitar Rp 2.6 Miliar tersebut ditemukan 'teronggok' di pinggir jalan oleh petugas setempat, ditinggal begitu saja pasca menabrak pembatas jalan di North Dallas, hari Minggu malam lalu.

Belum ada keterangan resmi mengenai siapa yang menyewa mobil tersebut, semoga saja tidak ada orang Indonesia yang mengalami kecelakaan yang sama ya. Karena kalau ditinggal begitu saja di pinggir jalan, pasti langsung cepat hilang oleh 'pemungut' yang suka rela menjadikannya barang rombengan.

Lamborghini Found Abandoned On Dallas Highway

BERITA UNIK DAN MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami