Setelah Indonesia, Kini Toyota Agya Meluncur di Filipina

Setelah beberapa waktu yang lalu Toyota memberikan penyegaran pada Agya, kini varian facelift dari mobil mungil tersebut juga mendarat di Filipina.

Selasa, 16 Mei 2017 19:15
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah beberapa waktu yang lalu Toyota memberikan penyegaran pada LCGC Agya, kini varian facelift dari mobil mungil yang dikembangkan di Indonesia tersebut juga mendarat di negara tetangga, Filipina.

Di Filipina, Agya menggunakan nama Toyota Wigo, serta mengganti lambang garuda khas Agya di fascia depan menjadi logo kebanggaan Toyota.

Selebihnya, Toyota Wigo mengusung seluruh penyegaran dari Agya, seperti bupber badepan-belakang baru, mengikuti bahasa desain Toyota terkini, serta tatanan lampu depan dan belakang anyar, dan garnish tambahan pada lampu belakang.

Bagian interior mengalami sedikit operasi bedah, dengan sistem infotainment layar sentuh dan tombol kendali di setir kini terdapat pada Toyota Wigo.

Sektor dapur pacu nyaris tidak ada perubahan, masin mengusung 1.000 cc berkkekuatan 66 hp, namun kini sudah diberi teknologi dual VVT-i, sehingga lebih irit bahan bakar. Berbeda dengan Toyota Agya, Wigo tidak mendapatkan opsi mesin 1.2 liter.

Toyota Wigo hadir dalam 3 opsi trim, yaitu E, G, dan G AT dengan rentang harga paling murah 526 ribu Peso Filipina, atau mencapai Rp 140 juta, dan paling mahal dibanderol 599 Peso Filipina, yang setara dengan Rp 160 juta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami