Setelah GTS Super 150, Vespa Akan Boyong Skutik Baru Lagi

Vespa baru saja merilis GTS Super 150 di Indonesia. Sayangnya, si kakak yang bermesin 300cc tak ikut dirilis.

Jum'at, 28 Juni 2019 09:15
Setelah GTS Super 150, Vespa Akan Boyong Skutik Baru Lagi Vespa GTS Super 300 (Topspeed)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Vespa baru saja merilis GTS Super 150 di Indonesia. Sayangnya, si kakak yang bermesin 300cc tak ikut dirilis. 

Eits tapi tenang, rupanya Vespa sudah menyiapkan kejutan lain. "Ini baru permulaan dari evolusi GTS. Tentu saja nanti ada versi 300cc yang baru. Tunggu sedikit lagi, banyak yang masuk ke Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. 

Meski hanya seperti kode saja, tapi besar kemungkinan versi 300cc mendapatkan penyegaran. Apalagi model ini terbilang sudah uzur. Minimal sistem pencahayaannya memakai LED. 

 

1 dari 2 Halaman

Vespa Elettrica

Vespa Elettrica

Tak berhenti pada GTS Super 300, Vespa juga berencana menghadirkan skuter listrik mereka, Elettrica ke Tanah Air. Asal, dengna catatan jika semuanya sudah rampung. 

"Kendaraan bermotor listrik memang tengah menjadi tren. Namun, banyak aspek ayng harus disiapkan lebih dulu. Seperti regulasi, training SDM, relasi, jaringan service, serta kesediaan spare part asli. Kami ingin semuanya matang dulu. Saat seluruhnya rampung, pasti bakal masuk. Tapi tidak bisa mengatakan kapan. Yang pasti kami memegang komitmen, motor itu akan datang ke sini secepatnya," tambah Marco. 

 

 

2 dari 2 Halaman

Vespa full TFT

Vespa full TFT

Di pasar Eropa dan Amerika Serikat, Vespa punya varian ayng menggunakan instrumen full TFT. Ternyata fitur ini juga ada dalam waktu dekat. Tepatnya di tahun ini. Sayangnya Vespa main rahasia soal seri Vespa apa yang akan dijejali layar canggih itu. 

"Kalau yang pakai instrumen full TFT, datang di tahun ini. Tapi kami belum bisa menyebutkan kapan tepatnya. Fitur ini menempel di sbuah Vespa, begitu juga pada produk Piaggio lain. Bagini, semuanya bertahap. Seperti produk-produk kami sebelumnya. Mulai dari menanamkan mesin I-Get di Sprint dan Primavera yang merupakan motor jagoan Piaggio Indonesia. Lalu berlanjut pada GTS yang selevel lebih tinggi. Terakhir, perubahan teknologi pencahayaan LED pada seluruh produk seperti sekarang. Semua itu direalisasikan saat waktunya tepat," paparnya. 

Marco melanjutkan, Indonesia adalah pasar yang penting bagi Piaggio. Indonesia dinilai punya konsumen yang kuat. Bahkan Indonesia menempati posisi keua setelah Italia.

Sumber: OTO.com

 

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami