Setelah EV, BMW Akan Luncurkan Mobil Plug-In Hybrid

Tahun ini BMW akan merilis mobil plug-in hybrid.

Jum'at, 13 Maret 2020 21:45
Setelah EV, BMW Akan Luncurkan Mobil Plug-In Hybrid Mobil listrik BMW i3s (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada April 2020 mendatang, produksi BMW i8 akan resmi dihentikan. Hal itu ditandai dengan dirilisnya edisi terakhir dari mobil tersebut beberapa waktu lalu, yakni BMW i8 Ultimate Sophisto.

Selain itu, BMW juga telah merilis mobil listrik terbarunya secara global, yaitu BMW i4. Hanya saja, kedua produk tersebut masih belum diboyong oleh BMW Group Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Pabrikan asal Jerman ini memang terkenal inovatif. Di 2018 lalu, mereka merilis BMW i8 Coupe dan BMW i8 Roadster. Sedangkan pada 2019, diluncurkanlah electric vehicle (EV) atau mobil listrik BMW i3s.

Hadirnya BMW i8 Ultimate Sophisto dan BMW i4 ini tentu memicu spekulasi bahwa keduanya akan segera meluncur di Indonesia. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Jodie O'Tania, Communication Director BMW Group Indonesia.

2 dari 2 Halaman

"Kalau untuk di Indonesia kita akan fokus di plug-in hybrid dulu. Jadi tunggu saja tanggal mainnya. Meskipun Formula E ditunda, kita akan tetap hadirkan," ujar Jodie saat ditemui di BMW Exhibition at Plaza Senayan 2020 siang tadi (13/3).

Jika menyinggung Formula E, kemungkinan besar mobil plug-in hybrid BMW ini akan dirilis pada Juni 2020 mendatang. Namun, berbagai informasi mengenai produk baru tersebut masih ditutup rapat.

 

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami