Setelah Bakar Mobil Mercedes, Vlogger Ini Rusak Porsche Taycan Turbo S

Video Porsche Taycan Turbo S ditabrakkan ke dinding kaca oleh vlogger Rusia

Rabu, 10 Februari 2021 17:15
Setelah Bakar Mobil Mercedes, Vlogger Ini Rusak Porsche Taycan Turbo S Porsche Taycan Turbo S ditabrak ke dinding kaca (Youtube)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Tak puas dengan layanan dealer dan demi sebuah konten, vlogger Rusia bernama Mikhail Litvin nekat membakar mobil Mercedes-AMG GT 63 S miliknya. Kejadian ini dilakukan pada Oktober 2020 lalu.

Rupanya Litvin masih belum puas untuk menyiksa mobil-mobil mewah. Yang terbaru, ia baru saja merusak Porsche Taycan Turbo S. Video yang menunjukkan penyiksaan itu ia unggah di kanal Youtube-nya.

1 dari 4 Halaman

Melansir Motor1, awalnya video tersebut memerlihatkan tiga aktor yang menggambarkan Lenin, Stalin dan Putin. Presiden Rusia saat ini, Putin kemudian memberitahu Litvin untuk menjalani hidup sepenuhnya, terlepas dari apa yang mungkin orang lain katakan.

Kemudian Litvin masuk ke dealer Porsche dan melihat-lihat deretan mobil mewah di sana. Setelah itu, ia menemukan Porsche Taycan Turbo S.

2 dari 4 Halaman

Beberapa waktu kemudian, Litvin membuka pintuk mobil dan masuk ke dalam Porsche Taycan Turbo S. Namun, tiba-tiba ia memacu mobil tersebut dengan kencang dan menabrak dinding kaca di depannya.

Ternyata mobil listrik ini sudah dibeli oleh Litvin dan dia setuju untuk menerima pengiriman dengan cara mengerikan seperti tadi.

3 dari 4 Halaman

Sebagai informasi, mobil ini menggunakan dua motor listrik dengan total tenaga 750 Hp. Untuk kecepatan 0-96 km/jam, Porsche Taycan Turbo S hanya membutuhkan waktu 2,6 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya 259 km/jam.

Untuk harga, Porsche Taycan Turbo S dibanderol $165.306 atau sekitar Rp2,3 miliar (Kurs $1=Rp13.990).

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami