Setelah Aventador, Novitec Ikut 'Permak' Huracan

Setelah Lamborghini Aventador, Maserati, dan Ferrari mendapatkan sentuhan Novitec, Huracan ikut jadi bahan modifikasi tuner asal Jerman ini.

Jum'at, 23 September 2016 14:15
Huracan Novitec (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebelumnya, Novitec sudah sukses membuat salah satu ujung tombak Lamborghini, yakni Aventador jadi tampak lebih garang dan bertenaga. Kali ini, tuner asal Jerman yang juga memberikan sentuhannya pada Ferrari kembali unjuk kemampuan.

Kali ini yang coba untuk diberikan sentuhan magisnya adalah Lamborghini Huracan, salah satu line up terbaru dari Lambo yang sedang hot-hotnya di pasaran supercar. Dan LP580-2 jadi codename yang dipergunakan buat Lamborghini Huracan yang dimodif ini.

Sekalipun power rear wheel drive-nya masih di bawah dari LP610-4, Huracan ternyata berhasil disulap jadi sosok yang jauh lebih impresif! Secara penampilan saja, mobil ini dari awal sudah menonjol karena guratan dari belakang hingga menuju depan tampak jelas seperti garis wajah.

Jika Huracan default terasa kurang dahsyat, maka Novitec menggubahnya jadi lebih powerful dengan mengubah sistem perputaran roda jadi ber-setup All-Wheel-Drive, siasat untuk membuat dorongan mobil ini jadi lebih dahsyat.

Dengan mesin yang fully aspirated berkapasitas 5,2 liter pada V10 bawaan Lamborghini, Novitec sanggup memberikan elevasi pada bagian daya kuda hingga menyentuh angka 810hp dari sebelumnya hanya 571 hp. Kemungkinan meningkatnya daya kuda juga akan didukung dengan turunnya ground clearance mobil sejumlah 35 mm untuk menambah downforce.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami