Setelah Andre, 'Nyi Blao' Harley Davidson Milik Ferry Maryadi Ditawar Raffi Ahmad

Karena tawaran Andre Taulany terhadap motor Harley Davidson 'Nyi Blao' tersebut ditolak, lantas Raffi pun mencoba menawarnya juga

Rabu, 13 Mei 2020 12:15
Setelah Andre, 'Nyi Blao' Harley Davidson Milik Ferry Maryadi Ditawar Raffi Ahmad Raffi dan Ferry Maryadi (Youtube/Rans Entertainment)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - 'Nyi Blao' Harley Davidson klasik milik Ferry Maryadi beberapa waktu lalu ditawar Andre Taulany. Bahkan motor berjenis WLC 1941 tersebut menginap di garasi papalova milik Andre.

Namun siapa sangka, kendaraan roda dua berwarna putih biru tersebut juga ditawar Sultan Andara, Raffi Ahmad. Seperti pada sebuah video di channel Youtuber Rans Entertainment "UDAH DEAL 900JUTA!! NAGITA MARAH, RAFFI MAU JUAL BMW PENINGGALAN ALMARHUM PAPA!! (13/5).

1 dari 3 Halaman

Minta Izin ke Nagita

Youtube/Rans Entertainment

Di video tersebut, tak sengaja Raffi mengetahui Harley Davidson tersebut yang tengah terparkir. Selain itu, secara kebetulan Kang Ferry Maryadi juga datang ke garasi papalova untuk menemui Andre.

Karena tawaran Andre Taulany terhadap motor klasik tersebut ditolak, lantas Raffi pun menawarnya juga. Selain itu, dirinya pun juga meminta izin ke Nagita Slavina.

"Sayang, aku pengen punya motor klasik. Aku belum punya motor klasik," tanya Raffi Ahmad

Gigi sapaan Nagita, turuti permintaan suaminya dan menanyakan harga dari Harley Davidson tersebut.

2 dari 3 Halaman

Tawaran dari Raffi

Youtube/Rans Entertainment

Karena Kang Ferry tak mau bicara soal harga di depan kamera, lantas ia membisikkannya ke Raffi Ahmad. Kemudian ia mencoba tawar motor bernama 'Nyi Blao' tersebut.

"Seharganya Haji Andre, tambah motor Harley gua satu. Gue tuker sama ini karena ini tahun 41," tawar Raffi

3 dari 3 Halaman

Tanya Dulu ke Istri

Youtube/Rans Entertainment

Sontak Ferry Maryadi pun tampak bingung dengan tawaran menggiurkan tersebut. Dirinya pun akan membicarakannya dulu ke istri Deswita Maharani.

"Bolek gak?" tanya Nagita

"Ya gak tau, kan harus ngomong dulu," jawab Ferry

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami