Setelah ADV150, Honda Akan Rilis CBR250RR Facelift?

Tak hanya Honda ADV150, kabarnya Honda CBR250RR juga akan segera meluncur di Indonesia.

Selasa, 23 Juli 2019 14:15
Setelah ADV150, Honda Akan Rilis CBR250RR Facelift? Honda CBR250RR (ultimatemotorcycling.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Dengan konsep skutik adventure adik Honda X-ADV, Honda ADV150 langsung menjadi pembicaraan para penggemar roda dua. Motor ini melakoni debut dunia atau world premiere dalam gelaran GIIAS 2019.

Namun, nampaknya pabrikan berlogo sayap ini tak akan berhenti di situ. Mengutip dari Greatbiker.com, kabarnya Honda saat ini tengah mempersiapkan kelahiran sportbike 250 cc mereka, Honda CBR250RR.

Belum lama ini beredar desain paten Honda CBR250RR yang menggunakan sistem smart-key alias keyless. Selain itu, lampu sein depan pesaing Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 tersebut akan menyatu dengan spionnya.

 

 

1 dari 1 Halaman

Peningkatan Performa

Peningkatan Performa

Kabarnya Honda juga akan melakukan pengurangan bobot pada motor ini. Honda CBR250RR nantinya pun memasangkan slipper-clutch untuk memaksimalkan performanya serta meningkatkan respon perpindahan gear.

Kemungkinan besar mesin, sistem elektronik, dan catalytic converter pada knalpotnya akan disetel ulang untuk memenuhi standar Euro-5 tanpa mengurangi performanya. Dengan kata lain, akan ada perubahan juga pada mode berkendaranya.

Menariknya, Honda CBR250RR facelift ini akan segera dirilis untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia, setelah debutnya di Jepang. Menarik untuk ditunggu.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami