Setangguh-Tangguhnya Mobil Presiden AS, Bakal 'Lemah' Jika...

Simak apa yang bisa bikin kendaraan anti bom ini 'lemah' dalam video berikut ini, Otolovers.

Senin, 07 Desember 2015 11:45
Foto: chrisoncars
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Siapa yang tidak mengetahui ketangguhan Beast, kendaraan kepresidenan yang biasa ditunggangi Presiden Barack Obama? Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, kali ini ada video yang sangat menarik untuk disimak, Otolovers.

Dalam video yang berdurasi dua menit lima detik berikut ini terlihat Beast tengah berjalan keluar sebuah gedung dengan gagahnya. Jika dilihat dari bendera yang terpajang di bagian depan, Ia tengah mengunjungi Irelan. Dalam video tersebut terdengar keriuhan para warga yang berkumpul di depan gedung tersebut.

Namun euphoria mereka terhenti ketika mendengar bunyi 'cling' yang berasal dari bawah mobil kepresidenan itu. Bunyi tersebut menunjukkan seberapa kuat mobil tersebut di desain untuk menghadapi serangan granat yang mungkin mengancamnya dari bawah. Namun rupanya mobil berjenis limo itu membentur rel pada gundukan gerbang yang sedikit tinggi. Hampir satu menit lebih kendaraan tersebut tak berkutik menghadapi serangan gundukan itu, hingga sang presiden harus berpindah kendaraan, Otolovers.

Bayangkan bagaimana jika kendaraan Obama mengunjungi jalanan perumahan di sekitar kita yang memiliki polisi tidur segede gaban ya, Otolovers. Sepertinya gundukan seperti ini dapat lebih membahayakan Beast daripada serangan bom dan granat. Hahahaha. Simak videonya berikut ini, Otolovers.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami