Servis Mitsubishi Berhadiah Liburan ke Thailand dan Hongkong

Mitsubishi menggelar program SerPrize (Service with Prize) Campaign. Program tersebut adalah program perawatan berkala kendaraan yang terdapat 'Only in Mitsubishi' dengan beragam hadiah bagi yang beruntung.

Selasa, 02 Oktober 2012 20:37
Program Serprize ke-4 dari Mitsubishi (Foto: KTB)
Editor : Anton

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menyelenggarakan program SerPrize (Service with Prize) Campaign.

Program tersebut adalah program perawatan berkala kendaraan yang terdapat 'Only in Mitsubishi' dengan beragam hadiah bagi yang beruntung.

Konsumen yang melakukan perawatan mitsubishi di dealer dan bengkel resmi berkesempatan merebut 40 paket tour ke Thailand. Paket melancong ke Negeri Gajah Putih ini merupakan bagian dari hadiah SerPrize (Service with Prize) - 'Only in Mitsubishi'.

Program ini merupakan yang keempat) kalinya diadakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dan berlangsung sejak tanggal 1 Oktober 2012 – 31 Januari 2013. SerPrize Campaign dari Mitsubishi bertujuan untuk mengingatkan konsumen Mitsubishi akan pentingnya perawatan berkala kendaraan, dan mengampanyekan pentingnya penggunaan sukucadang asli Mitsubishi.

Program SerPrize Campaign berlaku untuk semua jenis dan masa pakai mobil Mitsubishi, baik commercial car seperti Pajero, Pajero Sport, Lancer, Grandis, Strada, Strada Triton, Outlander Sport, Mirage, dan sebagainya), serta kendaraan niaga ringan (L300, L200 & T120ss), maupun mobil komersial Colt Diesel dan Fuso.

Pada periode ini juga Mitsubishi menyediakan hadiah utama berupa 40 Paket Tour Disneyland Hongkong, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor dan televisi. Ada juga diskon spare part 28% untuk jenis kendaraan tertentu.

(kpl/nzr/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami