Sering Menang di Silverstone, Lorenzo Pede

Jorge Lorenzo mengusung kepercayaan diri tinggi menghadapi balapan di Inggris. Tengah memimpin klasemen sementara, ia pun ingin menjauhkan diri dari sang tandem sekaligus rival terberat, Valentino Rossi.

Kamis, 27 Agustus 2015 16:00
Jorge Lorenzo © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengusung kepercayaan diri tinggi menghadapi balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Tengah memimpin klasemen sementara pebalap, Lorenzo pun ingin menjauhkan diri dari sang tandem sekaligus rival terberat, Valentino Rossi.

Meski sama-sama mengantongi 211 poin, Lorenzo lebih unggul dari Rossi karena mengoleksi dua kemenangan lebih banyak. Por Fuera pun yakin dirinya bisa tampil kuat akhir pekan ini karena dirinya sukses merebut empat podium yang tiga di antaranya merupakan kemenangan di lintasan tersebut.

"Saya senang bisa menang di Ceko, karena kemenangan ini penting bagi Yamaha. Kini kami akan menghadapi balapan di Silverstone dan saya menyukai lintasannya. Kami punya peluang besar, karena YZR-M1 tampil sangat baik di sana. Meski begitu sirkuit ini juga sangat menuntut kondisi fisik," ujar Lorenzo melalui pernyataan resmi tim.

Lorenzo juga tetap waspada pada faktor luar, seperti kondisi lintasan dan cuaca. "Lintasan Silverstone cukup panjang dan banyak tikungan cepat, serta perubahan arah. Jadi pebalap harus dalam kondisi fisik yang baik demi naik podium. Saya sering menang di sana, semoga kami bisa mengulang hasil itu di ranah Inggris," tutupnya.

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami