Seram, Pria Ini Naik 'Bus Hantu' dari Cikampek ke Bandung

Seorang pria mengaku naik bus hantu dalam perjalanannya dari Cikampek ke Bandung. Bus hantu itu disebut dihuni oleh mahluk yang tidak nampak oleh mata telanjang.

Senin, 24 Juni 2019 12:22
Seram, Pria Ini Naik 'Bus Hantu' dari Cikampek ke Bandung Ilustrasi Tol Purbaleunyi Purwakarta - Bandung (Google Street View)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Belum lama ini media sosial dihebohkan kisah seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia yang mengaku telah menumpangi bus hantu dari Cikampek ke Bandung. Kisah horor itu ia tuangkan dalam blog pribadinya dan instagram story @hebosto beberapa waktu lalu.

Dalam blog tersebut Hebbie menyatakan bahwa perjalanan dengan bus hantu menyeramkan tersebut terjadi pada Kamis pekan lalu (20/6). Kala itu ia berniat untuk menengok anak dan istrinya di Bandung.

Mulanya semua yang ada di dalam 'bus hantu' itu tampak normal, mulai dari kernet yang berteriak "Bandung, Badung, Bandung," keramaian penumpang, hingga jalanan yang macet lantaran adanya pembangunan di tol Cikampek.

Ia pun menulis bus mengalami keterlambatan, yang seharusnya masuk ke Purwakarta sekitar 19.00 wib namun menjadi 20.00 wib. Hanya saja, Hebbie tak menanggapinya dengan serius. 

 

 

 

 

 

 

1 dari 2 Halaman

Tercium Bau Anyir

Tercium Bau Anyir

Namun, kejadian aneh mulai terasa sejak saat itu. Ia mengaku melihat nyala lampu kabin 'bus hantu' mulai tak normal. Selain itu, orang-orang di sekitarnya juga duduk dengan tegap serta raut mukanya pucat dan suasananya hening.

Saat masuk tol KM90, Hebbie mulai mencium semacam bau anyir yang tak diketahui sumbernya. Sontak ia bertanya pada orang yang duduk di seberangnya, namun ternyata tak ada jawaban, bahkan respon sedikit pun.

 

Selain itu, Hebbie juga melihat botol air mineral yang cukup asing untuk tahun 2019. Setelah ia selidiki, kemasan tersebut sempat dikeluarkan oleh salah satu perusahaan sekitar tahun 2004 silam.

Merasa mulai semakin menyeramkan, ia mencoba menghubungi istrinya dan menceritakan kejadian aneh tersebut. Hebbie juga sempat mengambil foto kondisi di dalam kabin bus, namun tak ada seorang pun di dalamnya.

Kabarnya hantu yang dilihat Hebbie itu adalah arwah orang-orang korban kecelakaan di sekitar jalur yang dilaluinya. Beberapa netizen bahkan menyatakan bahwa di bangku belakang ada sesosok wanita berambut panjang yang duduk termenung.

2 dari 2 Halaman

Chat dengan Istri

Chat dengan Istri

Hebbie pun menceritakan dan berkomunikasi dengan istrinya. Menurutnya, itu merrupakan cara agar orang lain tahu kondisinya saat itu.

"Gue bikin story di IG, dengan niat: KALO GUE KENAPA-NAPA, LO SEMUA SEENGGANYA TAU GUE LAGI DI BUS...NANTI KELUARGA GUE NGELACAK ATAU SEMACEMNYA, KAN ENAK SEENGGANYA TAU DI BUS. BIAR BIKIN LAPORAN ATAU APA, ADA BUKTI DIGITAL. BUKAN BIKIN HEBOH, MALIIIH!!!", tulisnya.

Berikut cuplikan chat Hebbie dengan istrinya:

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami