Seram! Komunitas Ini Adakan Festival Mobil Jenazah

Ada beberapa individu dan kelompok yang terobsesi dengan berbagai macam mobil jenazah, sehingga mengadakan festival mobil jenazah.

Selasa, 26 September 2017 19:45
Foto: Autoblog
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Yang namanya mobil jenazah tentu menjadi momok tersendiri, mengingat citranya yang mengerikan, dan ditambah tidak sedikit cerita seram mengenai mobil jenazah tertentu.

Meski begitu, ada juga beberapa individu dan kelompok yang terobsesi dengan berbagai macam mobil jenazah, sehingga mengadakan festival mobil jenazah.

Memanfaatkan sebuah kota bernama 'Hell' di Michigan, Amerika Serikat, festival mobil jenazah, atau Hells's Hearse Fest, diadakan tiap tahunnya di bulan September sejak tahun 2001.

Nyaris setiap mobil jenazah yang ikut serta dalam Hearse Fest ini dalam suatu waktu pernah digunakan untuk mengangkut jenazah, atau bunga, atau disewakan untuk film dan sebagainya.

Berbagai jenis mobil jenazah turut ambil bagian, mulai dari yang rongsokan, hingga yang mulus dan kinclong. Mulai dari yang standar, sampai full modifikasi pun dapat ditemukan.

Sejumlah mobil jenazah bahkan sampai membawa peti mati di belakangnya. Tentu isinya bukan mayat, ada beberapa yang dibiarkan tertutup menjadi hiasan, dan ada juga yang dapat menjadi panggangan.

Untuk memeriahkan suasana, Hearse Fest juga memberi penghargaan untuk mobil jenazah terseram, sampai peti mati terbaik.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami