Sepuluh Mobil Terlaris di Inggris

Pada bulan Agustus 2011, tercatat sedikitnya ada 10 mobil dari berbagai merk yang menjadi best-seller versi lembaga pembiayaan otomotif di Eropa, terutama di Inggris. Mobil-mobil tersebut dipilih karena desain, fitur, dan fungsinya banyak disukai banyak konsumen di Inggris.

Jum'at, 02 September 2011 20:05
Ford Fiesta
Editor : Anton
Kapanlagi.com - Pada bulan Agustus 2011, tercatat sedikitnya ada 10 mobil dari berbagai merk yang menjadi best-seller versi lembaga pembiayaan otomotif di Eropa, terutama di Inggris. Mobil-mobil tersebut dipilih karena desain, fitur, dan fungsinya banyak disukai banyak konsumen di Inggris.

Berikut ini adalah kesepuluh kendaraan yang selain paling laris juga paling direkomendasikan banyak orang :

1. Ford Fiesta
Ford Fiesta menjadi satu-satunya kendaraan mungil yang paling banyak dibeli di Inggris, dan menjadi favorit penggemar city car di sana. Pilihan mesin 1,25L dan trim Zetec mendapatkan bintang lima bintang dari penilai.

2. Ford Focus
Satu moder Ford lain yang dianugerahi lima bintang adalah Focus. Dengan mesin EcoBoost 1,6L dan spec titanium dinilai menghasilkan performa ideal. Kelengkapan fitur dan ekonomis menjadikan Focus sebagai kendaraan hatchback keluarga ideal.

3. Vauxhall Corsa
Sebuah mobil ukuran besar yang memiliki nilai spec trims sangat baik. Mobil ini menurut penilai terbukti nyaman, enak dikemudikan, kabinnya berkualitas dan lapang.

4. Volkswagen GolfDi Inggris, VW Golf masuk penjualan terbaik keempat. Namun menurut pandangan lembaga pembiayaan di Inggris mobil ini menempati posisi teratas untuk segmen mobil keluarga kecil.

5. Vauxhall AstraAstra masuk dalam kendaraan favorit untuk dipilih. Mesinnya dianggap sangat baik, meski secara keseluruhan masih di bawah keempat mobil di atasnya. Para penilaipun langsung menganugerahi 3 bintang buat Astra.

6. Vauxhall Insignia
Sama seperti Astra, Vauxhall Insignia dianggap dibekali mesin yang cukup baik untuk mobil sekelasnya. Punya kelengkapan kendaraan yang mumpuni, dan banyak konsumen di Inggris yang menyatakan Insignia sudah cukup baik sebagai kendaraan keluarga, meski penilai sendiri menyatakan hal yang berbeda.

7. Volkswagen Polo
Kabin VW Polo lapang dan punya harga terjangkau untuk dibeli konsumen. Hal inilah yang mendasari mengapa Polo masuk dalam 10 besar mobil yang banyak disukai dan dinilai baik. Polo punya kelebihan pada mesin yang digunakan, dan menjadi favorit penilaian, disamping juga kombinasi trimnya yang memikat, sehingga ideal sebagai mobil mungil.

8. BMW Seri 3
Tidak ada kendaraan eksekutif yang sekompak BMW Seri 3, kata penilai. Dan BMW 318d adalah yang model terbaik dari seluruh varian seri 3.

9. Nissan Qashqai
Nissan Qashqai memiliki gaya funky sebagai kendaraan 4x4. Kabinnya lapang dan praktis, sehingga ideal untuk keluarga. Pilihan favorit jatuh pada mesin 1,6L Visia, yang menjadikan pengendaranya merasa rileks mengemudi, dan mobil ini ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

10. Mini Cooper
MINI Cooper diakui enak dikendarai, dan menawarkan sensasi berkendara yang diinginkan. Modal inilah yang membuat banyak orang bersuara untuk memilikinya.(kpl/nzr/bun)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami