September atau Oktober, Honda CBR250RR World Premier di Indonesia

Kabar terbaru ini bersumber dari pihak Astra Honda Motor (AHM) di Tanah Air melalui David Budiono selaku Production Engineering & Procurement Director PT AHM kepada media nasional beberapa waktu yang lalu, (7/06).

Rabu, 08 Juni 2016 22:15
Foto : YoungMachine & HONDA
Editor : Albert

Otosia.com -

Kabar terbaru ini bersumber dari pihak Astra Honda Motor (AHM) di Tanah Air melalui David Budiono selaku Production, Engineering & Procurement Director PT AHM kepada media nasional beberapa waktu yang lalu, (7/06).

Beliau menyebutkan bahwa memang benar basis produksi calon motor sport 250cc dua silinder Honda ini dipusatkan di Tanah Air tepatnya di Karawang, Jawa Barat. Hal ini memberikan dampak pada perakitannya yang lebih dominan menggunakan komponen lokal. Jika memang demikian bahwa setidaknya rumor harganya yang lebih mahal dibanding kompetitor sedikit bisa dikesampingkan.

image

Rumor yang berkembang menginformasikan bahwa CBR250RR ini akan dibekali dengan fitur-fitur dan komponen moge sport terkini nampaknya menjadi salah satu nilai lebih. Di antaranya menyebutkan bahwa CBR ini akan menggunakan fork USD, swing arm banana serta hadirnya fitur canggih throttle/ride-by-wire dan Ride Modes.

Pihaknya memberikan isyarat bahwa proses produksi Honda CBR250RR sekarang sudah mencapai 50 persen pengerjaan dan sisanya akan diketahui sesuai dengan rencana perilisannya antara September atau Oktober 2016 ini.

Lantaran diproduksi di Tanah Air, pihaknya menambahkan bahwa world premier motor 250cc dua silinder yang namanya belum ditentukan ini akan berlangsung di Indonesia.

Info seputar motor sport lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami