Seperti Inikah Racikan Hardcore BMW Hibrida i8s?

Rumor semakin memanas tentang kehadiran punggawa baru dari kubu BMW yang disebut-sebut memiliki DNA dari i8. Berbeda dari versi tersebut, kemampuan i8s dipercaya lebih radikal.

Selasa, 28 Oktober 2014 14:15
Render BMW i8s (foto: autoevolution)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Rumor semakin memanas tentang kehadiran punggawa baru dari kubu BMW yang disebut-sebut memiliki DNA dari i8. Berbeda dari versi tersebut, kemampuan i8s dipercaya lebih radikal.

Baru beberapa waktu lalu kabar kehadiran BMW i8s tersebut menyebar, virtuel-car.fr dengan cepat merilis photo render yang dimungkinkan bakal menjadi konsep dasar model baru tersebut. Meski sebenarnya BMWsendiri belum secara resmi merilis teasernya, rancangan desain dua dimensi ini akan cukup membuat rasa penasaran pecinta otomotif terus berkembang.

Lalu bagaimana dengan performanya? Secara resmi BMWmasih belum mengumumkan detail spesifikasinya. Hanya saja, rumor selama ini layaknya angin yang berhembus pelan namun tetap mengalir menyebarkan kabar terbarunya. Berita terbaru seperti yang dihimpun oleh autoevolution, mengindikasikan adanya dua opsi mesin yang bakal menjadi andalan.

Opsi pertama mengarah pada dapur pacu berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang dipercaya memiliki gelontoran tenaga mencapai 320 hp. Performa tersebut masih digabungkan dengan tenaga motor listrik sebesar 200 hp sehingga total power mencapai 520 hp.

Sedangkan pilihan kedua justru memiliki jantung pacu 3.0 liter inline 6-silinder yang sanggup menetaskan tenaga hingga 480 hp. Sedangkan mesin elektriknya akan menunjang tenaga sebesar 110 hp.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami