Seperti Apa Interior Honda BR-V? Ini Dia Foto Resminya

Sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Simak beritanya berikut ini, Otolovers.

Rabu, 28 Oktober 2015 09:30
Foto: Tatan
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Setelah wara-wiri menebar pesona di sejumlah kota besar di Indonesia, untuk pertama kalinya Honda mempublikasi foto resmi dari interior BR-V melalui situs www.honda-indonesia.com. Foto yang diunggah pada tanggal 27 Oktober 2015 tersebut menampilkan tampilan panel dashboard Honda BR-V tipe E Prestige yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia.

Desain interior Honda BR-V dirancang dengan konsep Premium & Aktif, dengan menampilkan desain khas SUV mewah. Berbagai fitur canggih juga disematkan dalam kabin Honda BR-V.

Pada dashboard Honda BR-V tipe Prestige terdapat Meter Cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display, untuk menampilkan informasi dengan lengkap dan mudah dibaca. Sistem audio canggih dengan layar sentuh 6.1" dapat memainkan lagu dalam berbagai format, terhubung dengan audio switch pada roda kemudi, yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang dapat membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri sekaligus dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Nuansa mewah sekaligus tangguh dalam kabin Honda BR-V juga tampak dari desain dashboard yang kokoh dan modern, serta kombinasi warna interior yang didominasi warna hitam dengan aksen silver.

"Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya. Kami percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah crossover  yang memadukan karakter SUV dengan utilitasdari MPV 7 penumpang," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda BR-V diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

Honda BR-V dipersenjatai mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

Honda BR-V menawarkan 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp 230 sampai dengan Rp 265 juta.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/nz/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami