Sepele, Ini Alasan Orang Beli Mobil Secara Online

Konsumen mengungkapkan alasannya lebih senang membeli mobil secara online daripada langsung ke dealer.

Senin, 01 Juli 2019 20:15
Sepele, Ini Alasan Orang Beli Mobil Secara Online BMW 3-series G20 (BMW)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Dengan teknologi yang berkembang pesat, muncul berbagai situs jual beli mobil secara online, baik baru maupun bekas. Hal ini tentu bukanlah hal yang asing lagi.

Selain Jual Beli Otosia yang menjajakan mobil bekas dan baru, Blibli.com juga menyediakan penjualan mobil secara online. Mereka mengklaim dapat menjual puluhan mobil setiap bulannya.

Lay Ridwan Gautama selaku SVP Trade Partnership Blibli.com dalam Liputan6.com mengungkapkan salah satu alasan konsumennya membeli mobil melalui toko online.

1 dari 1 Halaman

Pernah Mencoba

Pernah Mencoba

"Ada orang beli di Sunter yang beli mobil lewat Blibli.com, padahal dealernya ada di depan perumahan dia. Kami pun bertanya ke konsumen, kenapa beli di blibli, padahal dealer dekat," ungkap Lay saat talkshow Giias talk X Blibli.com.

Alasannya pun ternyata cukup sederhana, ada satu kekhawatiran jika datang ke showroom dan melakukan transaksi, rupanya konsumen tersebut takut dikejar-kejar oleh sales setelah pembelian.

Menurut Lay, ternyata konsumen sudah pernah mencoba mobil dan mengetahui karakternya mobil yang diincarnya. Konsumen pun merasa cocok dan memutuskan untuk beli tanpa perlu datang ke dealer.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami