Sepeda Motor Listrik Pertama Bajaj Bakal Debut Tak Lama Lagi

Bajaj Auto memang sedang mengerjakan sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik pertama Bajaj itu namanya Urbanite.

Jum'at, 08 Februari 2019 19:15
Bajaj Urbanite (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bajaj Auto memang sedang mengerjakan sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik pertama Bajaj itu namanya Urbanite.

Kabarnya, Bajaj tak akan berlama-lama lagi untuk merilis lineup motor listriknya. Melansir GaadiWaadi, kemungkinan enam hingga 9 bulan lagi, Urbanite akan menyapa pasar kendaraan listrik roda dua.

Urbanite juga disebut sebagai produk riset Bajaj. Jika pabrikan roda dua asal India itu sukses dengan Urbanite, bukan tak mungkin model listrik lainnya juga akan diproduksi.

Menurut Bajaj, Urbanite juga akan punya beberapa model skuter matik. Yang jelas, Bajaj memiliki rencana besar soal kendaraan listrik ini.

Bahkan, Bajaj juga dikabarkan akan memberikan versi listrik untuk roda empatnya, Qute. Saat ini, Qute hanya tersedia terbatas di Kerala. Diharapkan, Qute listrik nantinya bisa dijual di provinsi lain di India.

Tapi kendaraan listrik Bajaj, kemungkinan tak akan dijual di dealer jaringan yang sudah ada. Bajaj Auto punya dua jaringan dealer, satu yang hanya menjual merek Bajaj, dan satu lagi dealer eksklusif yang juga menjual KTM.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami