Sepeda Mahal Tak Hanya Brompton, Ducati Juga Punya e-Scrambler Seharga DP Mobil

Ducati menambah daftar panjang pabrikan motor yang juga memroduksi sepeda elektrik. Ducati kini memasarkan e-Scrambler di pasar Eropa seharga Rp 62 jutaan.

Sabtu, 25 Juli 2020 11:15
Sepeda Mahal Tak Hanya Brompton, Ducati Juga Punya e-Scrambler Seharga DP Mobil Ducati e-Scrambler (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sudah bukan hal baru lagi saat pabrikan mobil atau motor juga membuat sepeda. Sekelas Ferrari pun memiliki produk sepeda gowes.

Tapi tentu saja mereka membandrol sepedanya itu dengan harga yang tak biasa. Nah kini Ducati pun membuat sepeda. Bedanya, sepeda itu dibekali dengan baterai sehingga bisa menambah tenaga sepeda itu sendiri.

Dinamai e-Scrambler, sepeda itu tampak seperti saudara Ducati Scrambler. Dilansir dari Carscoops, Ducati e-Scrambler berjenis sepeda gunung atau biasa dikenal MTB.

1 dari 2 Halaman

Carscoops.com

Ducati e-Scrambler bisa dipakai untuk harian ataupun dipakai untuk bersepeda ke area pegunungan. Pengguna sepeda ini akan sangat terbantu, lantaran adanya power assist yang bisa disesuaikan untuk beberapa level.

Ducati mengatakan penggunaan e-Scrambler sama seperti sepeda pada umumnya. Di bagian depan e-Scrambler dibekali lampu LED kecil yang bisa membantu pencahayan saat malam hari.

2 dari 2 Halaman

Carscoops.com

Sadelnya didesain untuk kenyamanan. e-Scrambler dibekali motor Shinamo E7000 250 W dan baterai 504 Wh. Selain itu juga sepeda elektrik ini menggunakan gearbox Scram NX 11-percepatan, 4-piston Scram brake calipers dan ban Pirelli Cycl-e GT.

Ducati juga menawarkan peralatan tmabahan seperti keranjang, mud guards, standar dan lampu sein. e-Scrambler ini dijual di Eropa seharga USD 4.280 atau sekitar Rp 62 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.628).

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami