Seorang Perawat Diciduk Polisi Usai Pamer Aksi Ngebut Pakai Kawasaki Ninja ZX-6R

Seorang pemuda mengunggah video aksi ngebutnya ke Facebook dan membuatnya ditangkap polisi.

Kamis, 23 April 2020 19:15
Seorang Perawat Diciduk Polisi Usai Pamer Aksi Ngebut Pakai Kawasaki Ninja ZX-6R Penangkapan pemuda yang mengebut (Facebook/IPD TIMUR LAUT, PULAU PINANG)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Jalanan yang lengang dan sepeda motor yang mumpuni untuk ngebut memang perpaduan yang pas. Tapi bukan berarti bisa dilakukan di mana saja ya, terlebih di tengah situasi pandemi virus Corona (COVID-19).

Jika nekat, bukan tak mungkin polisi akan menangkapmu. Seperti yang dialami oleh seorang pemuda 28 tahun di Penang, Malaysia.

Melansir World of Buzz, pemuda itu mengunggah video aksi kebut-kebutannya memakai Kawasaki Ninja ZX-6R di Penang Bridge. Dia melaju dengan kecepatan lebih dari 200 kpj.

1 dari 2 Halaman

Tentu saja aksi ngebutnya itu bisa membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain. MenurutĀ The Star, laki-laki yang bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit pribadi itu ditangkap polisi. Dia ditangkap di rumahnya di Apartment Rifle Range, Anyer Itam pada 21 April 2020 lalu sekitar pukul 5.52 sore waktu setempat.

Menurut Polisi di Penang, pihaknya berhasil menemukan si perawat itu dari video yang dia unggah melalui Facebook dan menjadi viral. Polisi menjelaskan bahwa dia hanya butuh waktu 2 menit 10 detik untuk melintasi jembatan tersebut pada Jumat (17/4/2020) lalu pukul 1.30 siang waktu setempat.

2 dari 2 Halaman

"Pada video yang direkam menggunakan dashcam, menunjukkan baha kecepatan sepeda motor hampir 300 kpj," kata pernyataan polisi.

Kini si pemotor tersebut harus menghadapi ancaman hukuman sesuai aturan di negara tersebut.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami