Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal!

Dibilang seperti bukan mobil, tapi pada kenyataannya desain ini merupakan sebuah mobil yang diberi nama Audi Airomorph. Konsep super mutakhir inilah yang ternyata diciptakan oleh seorang sarjana alias 'mantan' mahasiswa.

Selasa, 19 Agustus 2014 17:15
Konsep Audi Airomorph (Foto: gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Dibilang seperti bukan mobil, tapi pada kenyataannya desain ini merupakan sebuah mobil yang diberi nama Audi Airomorph. Konsep super mutakhir inilah yang ternyata diciptakan oleh seorang sarjana alias 'mantan' mahasiswa.

Eric Kim adalah 'mantan' mahasiswa yang baru menyelesaikan studinya di Art Center College of Design di Pasadena, California, yang sekaligus menjadi perancang desain Audi Airomorph dengan karakteristik yang memang tidak biasa tersebut. Menelesik sisi fisiknya, cukup kentara bahwa inilah salah satu konsep racing-car dengan karakter paling beda.

Tidak terlihat adanya roda, ban atau bahkan pintu sekalipun. Namun secara keseluruhan, nampak sosok aerodinamis yang cukup eye-catching dilihat dan dipercaya akan dibubuhkan bahan baku dengan kualitas tinggi.

Menurut pantauan gtspirit beberapa waktu lalu, di bagian bodi dengan corak silver ini, rupanya memiliki fungsi khusus guna memaksimalkan kemampuan aerodinamis miliknya. Dengan demikian, ia akan sanggup melaju dengan leluasa dan mengoptimalkan kecepatan.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami