Seorang Bocah Diturunkan dari Mobil di Pinggir Jalan Tengah Malam, Diduga Dibuang Orang Tuanya

Sungguh tega, orang tua diduga membuang seorang bocah di pinggir jalan saat tengah malam

Selasa, 04 Januari 2022 18:15
Seorang Bocah Diturunkan dari Mobil di Pinggir Jalan Tengah Malam, Diduga Dibuang Orang Tuanya Bocah yang diduga dibuang orang tuanya (TikTok/@cikha_queen24)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Tindakan tak terpuji yang dilakukan orang tua ke anaknya terus saja terjadi. Terbaru seorang bocah diduga dibuang oleh orang tuanya di pinggir jalan saat tengah malam.

Pemilik akun TikTok @cikha_queen24 yang menolong bocah tersebut berharap agar keluarganya mau menjemput di polsek terdekat.

"Tolong bagi yg kenal anak ini kasihan jam 1 malam di turun kan mama nya dia dari mobil sedan hitam,bagi yg kenal bisa langsung ke polsek percut," tulisnya.

1 dari 4 Halaman

Kronologi

Berdasarkan video yang diunggah pemilik akun bernama Cikha Queen pada Senin (3/1/2021), awalnya ia memergoki pemobil sedan berwarna hitam menurunkan seorang bocah di pinggir jalan. Setelah itu sedan tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Mengalami hal seperti itu bocah tersebut menangis dan ketakutan. Cikha Queen pun tak tinggal diam ia langsung mendekati anak tersebut.

Siapa sangka, ketika ditanya bocah itu mengaku diturunkan sendiri oleh ibunya. "Pas di tanya tinggal di mana dia blg di titi sewa namanya mama nya yeni & bapak nya faisal," tulis Cikha Queen.

2 dari 4 Halaman

Panggil Mama

Ketika ditolong bocah tersebut terus menangis sambil memanggil mamanya. Cikha Queen dan warga lainnya pun terus menenangkan anak berjaket hitam tersebut.

Cikha Queen pun berharap agar keluarga segera mengambil bocah tersebut yang sudah diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Bagi kalian yg kenal anak ini boleh info ke polsek percut sei tuan karna kami udah serah kan anak ini ke polsek," keterangan dalam video.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 225 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan orang tua bocah tersebut.

"plis jangan kembalikan ke org tuanya, takut malah di aniaya nantinya," tulis michaelaharon411

"Kan ini udah jd bukti orang2 ya gak percaya kali banyak orgtua yang durhaka k anak," jelas Inijenap

"ya Tuhan tega nya paling gak bisa lihat anak kecil gini teringat langsung sama adek," komentar revasimbolon5

"fix emak ma bapak nya masuk bui," tulis Dira.doank

"udah besar jadi anak suksees hebat kuat syg," jelas thaniamecca212

4 dari 4 Halaman

@cikha_queen24 Tolong bagi yg kenal anak ini kasihan jam 1 malam di turun kan mama nya dia dari mobil sedan hitam,bagi yg kenal bisa langsung ke polsek percut #fyp ? suara asli - Cikha Queen

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami