Sensasi Menantang Hypercar Tercepat di Dunia, Koenigsegg One:1!

Koeniggseg One:1 saat ini memang belum siap untuk dikirimkan kepada pemiliknya. Prototype-nya pun saat ini masih dalam tahap uji coba sebelum sampai pada sesi kesempurnaan. Namun meski masih belum seutuhnya di pacu, sang mobil yang bakal menjadi penyalip Bugatti Veyron tersebut terbukti punya performa yang tangguh.

Kamis, 24 Juli 2014 08:15
Koeniggseg One:1 (Foto: carandriver)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Koeniggseg One:1 saat ini memang belum siap untuk dikirimkan kepada pemiliknya. Prototype-nya pun saat ini masih dalam tahap uji coba sebelum sampai pada sesi kesempurnaan. Namun meski masih belum seutuhnya di pacu, sang mobil yang bakal menjadi penyalip Bugatti Veyron tersebut terbukti punya performa yang tangguh.

Meski masih belum pada tahap sempurna, sang jagoan balap tersebut rupanya sanggup menghadirkan kekuatan mencapai 1.133 hp. Shmeee150 adalah yang benar-benar beruntung saat itu untuk bisa merasakan bagaimana sensasi berkendara luar biasa di dalamnya.

Pada saat uji coba tersebut, Shmee150 berhasil membuktikan lari mobil menembus angka 300 km/h. Padahal semburan tenaganya belum all-out. Karena faktor inilah tentu saja membuat berbagai awak pecinta otomotif semakin penasaran dengan sosok performa keseluruhan dari si mobil super cepat ini.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami