Senjata Baru Ducati Scrambler Special Project Sunglasses Edition

Memasuki tahun 2016, Ducati telah mempersiapkan amunisi terbaru yang hadir dari hasil kolaborasi selama tiga tahun antara Ducati dan sebuah fashion label Italia Independent.

Rabu, 09 Desember 2015 10:15
Ducati Scrambler Suglasses Edition by Ducati
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Motor beraliran scrambler memang sedang ramai menjadi bahan pertimbangan bagi para penggiat dunia kustom saat ini. Ducati Scrambler bisa dikatakan salah satu pelopor model yang mengilhami berbagai ide hingga melahirkan banyak karya besar.


Memasuki tahun 2016, Ducati telah mempersiapkan amunisi terbaru yang hadir dari hasil kolaborasi selama tiga tahun antara Ducati dan sebuah fashion label Italia Independent. Ia pertama kali menampakkan diri saat digelarnya acara Art Basel Festival di Miami, Florida, Amerika Serikat pada Senin, (7/12/2015).



Secara garis besar Ducati Scrambler Special Project Sunglasses Edition hanyalah sebuah restyling dari model standar menjadi seri baru yang identik dengan balutan gelap, ditambah underslung mirror khas cafe racer dan silencer besutan Termignoni. Desain tersebut terinspirasi dari "Land of Joy", sebuah tema yang membalut motor-motor buatan Bologna.



Bagian paling menonjol dari seri spesial ini terletak pada esensi unik pada kaki-kaki yang disebut dengan Night Copper. Dan terdapat pula logo unik pada sisi tangki kiri dan kanan yang merupakan representasi kedua perusahaan dalam menjalin kerjasama.



Rencananya, Ducati Scrambler ini hanya akan diterbitkan sebanyak 1.077 unit saja. Tapi hingga berita ini diturunkan, belum ada lansiran resmi soal berapa banderolan harga tiap unitnya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami