Senang untuk Rossi, Vinales sudah prediksi podium Qatar

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales mengaku ikut merasa senang melihat sang tandem, Valentino Rossi berhasil finis ketiga dan naik podium di MotoGP Qatar.

Senin, 27 Maret 2017 11:35
Maverick Vinales (c) Yamaha
Editor :

Otosia.com - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales mengaku ikut merasa senang melihat sang tandem, Valentino Rossi berhasil finis ketiga dan naik podium di MotoGP Qatar pada hari MInggu (26/5) waktu setempat, setelah menjalani masa uji coba pramusim yang sulit. Hal ini ia sampaikan dalam jumpa pers usai balap.

Vinales yang sukses merebut kemenangan, mengaku sudah tak terkejut lagi melihat The Doctor mampu bertarung di depan saat balapan, meski dikenal kerap terseok-seok dalam menjalani sesi latihan bebas. Meski begitu, Vinales yakin ini tanda bahwa dirinya sendiri harus bekerja jauh lebih keras lagi.

"Saya "kan sudah bilang di jumpa pers (hari Kamis), bahwa Vale bakal selalu memperbaiki performa dan akan selalu ada di depan saat balapan. Saya tak pernah meremehkannya karena ia selalu lebih baik pada hari Minggu, jadi saya harus bekerja lebih keras lagi pada hari Jumat dan Sabtu," ujarnya.
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (c) Yamaha
Vinales pun senang Yamaha sukses memulai musim dengan podium ganda bersama dirinya dan Rossi. Rider Spanyol berusia 22 tahun ini juga mengaku telah memprediksi hasil podium balapan kali ini, di mana rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso berhasil finis di posisi kedua dalam tiga musim beruntun.

"Saya ikut senang untuknya, karena tak mudah menjalani masa pramusim dengan situasi yang tak baik, tapi pada akhirnya ia bisa melakukan yang terbaik dalam balapan dan ia merasa nyaman. Rasanya menyenangkan dua Yamaha ada di podium. Saya memprediksi ini kepada salah satu jurnalis, yakni Maverick, Dovi dan Vale, jadi saya memenangkan taruhan ini!" pungkasnya. (cn/kny)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami