Sempat 'Ancam' Pengendara, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Matic!

Buat yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya, tetap waspada dengan adanya pencuri motor ini!

Jum'at, 16 Juni 2017 10:15
Maling Motor Matic (foto: Novi Selvia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Entah mengapa, bulan puasa dan Ramadhan yang seharusnya jadi ajang untuk introspeksi dan bisa dinikmati kekhidmatannya oleh seluruh masyarakat di Indonesia, selalu saja jadi ajang para pelaku kriminal untuk mendapatkan rejeki yang tak halal.

Sempat surut jumlahnya, kali ini pelaku curanmor kembali hadir dan semakin gencar menjelang akhir bulan Ramadhan 2017. Salah satunya yang terjadi di Karawang ini, Otolovers. Bahkan terjadi di depan masyarakat umum saat peristiwa tersebut terjadi.

Adalah pemilik akun facebook Novi Selvia pada 16 Juni 2017 mengunggah rekaman dua orang pencuri motor beraksi di kawasan Karawang, Jawa Barat. Novi mengunggah rekaman CCTV milik Indomaret Unsika pasca direkamnya menggunakan smartphone miliknya.

Sebuah motor Honda Beat hitam jadi sasaran dua orang pencuri yang menggunakan motor matic lainnya untuk digarong. Seorang pencuri bertugas mengambil motor tersebut menggunakan kunci letter T untuk dijebol kuncinya, sementara yang lainnya bertugas untuk mengawasi dan bersiap kabur.

Tak diduga, seorang wanita di dalam sebuah mobil Etios Valco muncul untuk menegur si pencuri. Tampak si pencuri tersebut sempat mengancam wanita yang ada di mobil sebelum akhirnya membawa kabur motor tersebut. Tetap waspada, Otolovers! Jika video tak muncul bisa lihat di link berikut.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami