Sembunyi di Kompartemen Mesin Mobil Polisi, Netizen: Kucingnya Mimpi jadi Polisi

Seekor anak kucing bersembunyi di balik kap mobil polisi, untung selamat.

Senin, 27 Januari 2020 21:15
Sembunyi di Kompartemen Mesin Mobil Polisi, Netizen: Kucingnya Mimpi jadi Polisi Anak kucing di dalam mobil polisi (World of Buzz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aksi yang dilakukan oleh kucing bagi sebagian orang terlihat menggemaskan. Kucing pun menjadi binatang yang kerap dipelihara. Tapi kucing juga bisa semaunya sendiir.

Seperti yang terjadi di Malaysia. Menurut World of Buzz, seorang polisi menemukan anak kucing yang sembunyi di kompartemen mesin mobil Perodua Suprima.

Ceritanya, dua hari lalu, Inspektur polisi Mohd Syukri Abdul yang merupakan polisi senior mendengar kucing mengeong dari balik kap mobil. Saat itu dia sedang berkendara dari rumahnya di Bidor, Perak menuju kantor polisi di Ulu Kinta.

1 dari 2 Halaman

Dia pun segera memeriksa apa yang ada di balik kap mobil. Yap, seekor anak kucing yang berada di dalamnya. Dibantu oleh beberapa polisi lain, anak kucing itu berhasil diselamatkan.

"Dengan bantuan beberapa petugas, anak kucing itu berhasil diambil dari mobil dan diberi makanan dan tempat yang nyaman," begitu pernyataan yang dikutip dari World of Buzz.

2 dari 2 Halaman

Hal itu pun menarik minat netizen. Mereka berkomentar macam-macam. Salah satunya soal kucing yang bermimpi jadi polisi

"Anak kucing itu tadi bermimpi menjadi polisi, itu mengapa dia memilih bersembunyi di dalam mobil polisi," katanya.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami