Semakin Sporty Byson tampil YZF-R6

Tampilan Yamaha Byson yang satu ini jadi lebih sporty dan beda dengan yang lainnya. Motor dari pabrikan dengan tampilan street fighter dan lebih mengedepankan tampilan naked ini justru diubah jadi layaknya moge sport YZF-R6.

Jum'at, 11 Juli 2014 16:15
Modifikasi Yamaha Byson (DJ Modifikasi)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tampilan Yamaha Byson yang satu ini jadi lebih sporty dan beda dengan yang lainnya. Motor dari pabrikan dengan tampilan street fighter dan lebih mengedepankan tampilan naked ini justru diubah jadi layaknya moge sport YZF-R6.

"Konsep replika R6 yang saya pilih karena ingin tampil beda dengan kebanyak modifikasi Yamaha Byson, semua modifikasi Byson rata-rata naked fighter," ungkap Jason sang kreator dari DJ Modifikasi.

Untuk menjadikan tampilan Yamaha Byson menjadi seperti ini sang rumah modifikasi ini tidak memerlukan waktu terlalu lama dan biaya cukup terjangkau. "Waktu pengerjaan kurang lebih dua mingguan, dan estimasi total biaya berkisar Rp 10 jutaan," tambah Jason.

Meski modifikasi Yamaha Byson ini mengusung Konsep R6, dengan tidak menghilangkan sosok sangar dan ciri khas bawaan pabrikan yakni melalui tangki dan Knalpot asli bawaan Byson. Penyematan part bawaan ini supaya aura motor masih bisa dikenali dengan mudah.

Spesifikasi :

Motor Yamaha Byson Tahun 2010

Coustem Full Fairing Yzf R6 By DJ Modifikasi

Velg Dpn 3,5" Velg Belakang 4,5"

Ban depan Battlax Bt016 120/60

Ban belakang Battlax BT016 160/60

Knalpot Custom Byson KP16

Inspirasi Modifikasi Yamaha Byson Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami