SEMA Versi Indonesia Akan Digelar Awal 2017 Bertajuk Autopro

Indonesia pun dalam waktu dekat akan memiliki ajang serupa dengan SEMA. Tarsus Plc dan Nine Events bekerjasama menyelenggaraan ajang serupa itu dengan nama "Autopro Indonesia" pada 23-25 Februari 2017.

Kamis, 08 Desember 2016 12:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Dunia modifikasi akrab dengan gelaran SEMA Show di Amerika Serikat. Ajang yang disingkat dari kata Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show ini menjadi kiblat bagi para modifikator dunia.

Indonesia pun dalam waktu dekat akan memiliki ajang serupa. Tarsus Plc dan Nine Events bekerjasama menyelenggarakan ajang serupa itu dengan nama "Autopro Indonesia" pada 23-25 Februari 2017.

Pameran "Business to Business" (B2B) yang akan berlangsung selama 3 hari di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia, ini akan mempertemukan para pemain utama dari industri modifikasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk auto aftermarket terkini.

"AutoPro akan didukung lebih dari 100 merek global, Kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, jika SEMA hadir untuk pasar Amerika maka Autopro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia" ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

AutoPro Indonesia 2017 akan diikuti oleh lebih dari 100 merek auto aftermarket dari Indonesia, United Kingdom, Hungaria, Australia, Tiongkok, dan Taiwan.

Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Hot News Mobil Modifikasi Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami