Selebrasi 4 Dekade, Ford Rumania Ciptakan Gymkhananya Sendiri

Terinspirasi oleh aksi dari Ken Block, Ford Rumania mencoba untuk mereplikasi stunt act tersebut dengan gayanya sendiri!

Senin, 05 Desember 2016 19:15
Gymkhana (foto: Ford Rumania)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan identiknya Gymkhana dengan Ken Block, rasanya tak berlebihan jika ada sosok lain mencoba melakukan Gymkhana, namun masih dengan keraguan yang mendalam. Tapi rasanya hal tersebut tak perlu dimunculkan untuk yang satu ini.

Ford Rumania yang sedang merayakan 40 tahun eksistensinya di negara tersebut kemudian mencoba menggunakan Gymkhana yang selalu identik dengan Ford, untuk menunjukkan bahwa para driver mereka juga punya taring untuk memamerkan skill dalam memainkan Gymkhana!

Diunggah oleh Ford Rumania pada 1 Desember 2016 kemarin, Ford Rumania menggunakan Ford Focus yang cukup kerap dipergunakan oleh Ken Block untuk merekam aksi Gymkhananya. Pun dengan livery yang ada juga sangat identik dengan Gymkhana ala Ken Block.

Simone Tempestini, selaku bintang dari WRC Junior yang berkebangsaan Italia-Rumania jadi sosok yang akan mencoba aksi Gymkhana tersebut untuk menghiasi 4 dekade eksistensi Ford Rumania tersebut. Mari disimak, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami