Selama Libur Lebaran Suzuki 'Kawal' 678 Pemudik

Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance ini tidak hanya mengawal perjalanan pelanggan saat ke kampung halaman saja, simak beritanya berikut ini Otolovers.

Selasa, 04 Agustus 2015 09:45
Foto: Tatan
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Selama musim mudik lalu, layanan 'Halo Suzuki Mudik Assistance' berhasil membantu 678 pemilik Suzuki yang berlebaran di kampung halaman. Layanan Suzuki tersebut didukung 5 Pos Siaga dan 53 Bengkel Siaga mobil dan motor yang beroprasional selama 24 Jam dan memiliki lokasi yang tersebar di jalur mudik di pulau Jawa.

Selama program tersebut digelar PT Suzuki Indomobil Sales berhasil 'mengawal' 1.492 unit motor dan 2.940 unit mobil pelanggan. Pemudik Suzuki tersebut memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Suzuki ini.

Sebanyak 210 personil dan 4 team sweeper yang bertugas khusus selama periode mudik 2015 lalu, memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing wilayah dengan pembagian jalur Utara dan Selatan. Adapun salah satu tugas dari tim sweeper  ini adalah memastikan pelaksanaan Pos dan Bengkel Siaga Suzuki di beberapa titik jalur mudik ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Melalui fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance, Call Center Halo Suzuki menghubungi pelanggan untuk memastikan bahwa pelanggan serta kendaraan Suzuki milik pelanggan tetap dalam keadaan yang prima." kata pihak Suzuki dalam keterangan resminya, Senin (3/8).

Selain itu, fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance ini tidak hanya mengawal perjalanan pelanggan saat ke kampung halaman saja, melainkan mengawal pelanggan kembali ke kota pelanggan secara khusus.

Baca ini Juga Bro!

(kpl/nzr/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami