Selain Vario, Honda CB300R Terbaru Juga Dirilis di Thailand

Hodna CB300R telah mengalami penyegaran di Thailand. Namun, Honda CB300R sampai sekarang belum dirilis di Indonesia.

Jum'at, 05 Juli 2019 13:15
Selain Vario, Honda CB300R Terbaru Juga Dirilis di Thailand Honda CB300R 2019 Thailand (Kapook.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Satu-satunya anggota keluarga Honda Neo Sport Cafe yang dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia adalah Honda CB650R. Kehadiran naked-bike tersebut digadang-gadang akan menjadi awal dari beredarnya line-up lain, salah satunya Honda CB250R.

Namun, sampai hari ini (5/7), PT AHM masih belum menunjukkan gerak-gerik akan merilis Honda CB250R di Indonesia. Padahal, motor tersebut telah mengalami penyegaran di Thailand.

Pada model terbarunya, motor yang disebut Honda CB300R lantaran bermesin 300 cc itu kini hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Matte Pearl Agile Blue, Strike Black, dan Candy Chomosphere Red.

Selain itu, berdasarkan situs resmi AP Honda Thailand, Honda CB300R 2019 juga dibekali dengan velg gold pada pilihan warna biru dan merah, serta suspensi upside-down gold untuk ketiganya.

1 dari 1 Halaman

Fitur Tetap

Fitur Tetap

Karena sekadar penyegaran, motor ini masih sama seperti model sebelumnya. Honda CB300R memiliki fitur full-LED lighting, instrumen panel digital negative-display, setang lebar, knalpot sporty, dan adustable-monoshock.

Sedangkan mesinnya tetap berkonfigurasi 1-silinder 300 cc, tepatnya 286 cc, DOHC water-cooled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 31 hp dengan torsi maksimum mencapai 27 Nm.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami