Selain Tawaran Khusus, Ford Umumkan Harga Resmi New Fiesta IIMS

Ford kembali menunjukkan taringnya di pasar otomotif Indonesia. Dengan varian-varian anyar mereka, Ford sudah memperkenalkan berbagai macam jenis untuk kembali menjadi pesaing di bursa otomotif.

Selasa, 24 September 2013 15:15
Ford Fiesta 2013 (Foto: Nazar Ray)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Lima varian Fiesta 1.5L baru, dengan transmisi otomatis dan manual, sekarang tersedia di showroom Ford di seluruh Indonesia untuk varian 5-door 1.5L Ti-VCT Fiesta Style MT dijual Rp 188,9 juta, 5-door 1.5L Ti-VCT Fiesta Trend MT Rp 196 juta, 5-door 1.5L Ti-VCT Fiesta Trend with Ford PowerShift AT Rp 206,5 juta, 5-door 1.5L Ti-VCT Fiesta Sport MT, Rp. 218,85 juta, dan 5-door 1.5L Ti-VCT Fiesta Sport with Ford PowerShift AT dibanderol Rp 228,85 juta

"Kami yakin New Fiesta akan terus menarik lebih banyak pelanggan baru Ford di Indonesia bersamaan dengan kami terus membuat kemajuan dalam transformasi berbasis produk kami," ujar ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Selama IIMS Ford menawarkan berbagai penawaran khusus selama IIMS, dengan skema angsuran yang kompetitif untuk semua pemesanan pelanggan atas New Fiesta, All-New Focus, All-New Ranger, dan Everest.

Selain itu, Ford akan memberikan aksesoris mobil gratis, undian 'wheel of fortune', dan hadiah langsung kepada pelanggan yang membeli kendaraan Ford selama IIMS. Selain menampilkan kendaraannya, stand Ford akan memukau dan menarik pengunjung dengan serangkaian peragaan interaktif.

Ford Fiesta 2013

Pengunjung pameran akan mendapatkan kesempatan untuk melihat sendiri mesin pemenang penghargaan EcoBoost 1.0L dan 'Empathy Belly' - sebuah inovasi cerdas yang dibuat oleh teknisi dan desainer Ford global untuk mengembangkan keselamatan dan kenyamanan kendaraan Ford.

Sebuah unit peraga Ford SYNC akan memungkinkan pengunjung untuk merasakan sendiri sistem teknologi hands-free Ford yang telah memenangkan banyak penghargaan. Para pengunjung dapat mengambil bagian dalam permainan SYNC yang disediakan di mana mereka bisa menebak judul lagu atau penyanyi, dan memasangkan ponsel mereka dan menelepon seseorang menggunakan teknologi Ford SYNC.

Ranger Towing Game memungkinkan pengunjung untuk melihat seberapa besar beban yang dapat mereka tarik dibandingkan dengan new Ranger yang menawarkan kapasitas tarik seberat 3.350 kilogram. Booth Ford di Indonesia International Motor Show ke-21 terletak di Hall A7. IIMS berlangsung hingga 29 September di JIExpo, Kemayoran.

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami