Selain Sports, Honda Sodorkan Mesin Baru Brio

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Brio yang meliputi varian A/T 1.2 L yang menawarkan fitur lengkap dengan harga terjangkau dan New Brio Sports 1.3 L yang semakin sporty.

Rabu, 11 September 2013 19:45
Honda Brio Baru
Editor : Sony

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Brio yang meliputi varian A/T 1.2 L yang menawarkan fitur lengkap dengan harga terjangkau dan New Brio Sports 1.3 L yang semakin sporty.

"Hanya dalam waktu setahun setelah diluncurkan, Honda Brio telah menjadi salah satu model yang mapan di segmen city car. Meskipun demikian kami melihat masih ada potensi dan permintaan konsumen di segmen city car, khususnya di segmentasi harga yang lebih terjangkau," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dengan penambahan varian baru, New Honda Brio akan memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah city car, baik untuk first time buyer maupun additional car users.

New Honda Brio

Dalam peluncuran kali ini, untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda memperkenalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder dengan tenaga 88 PS. Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control, New Brio tak hanya bertenaga tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4. New Honda Brio 1.2 L A/T menggunakan transmisi 5AT yang sporty dan juga responsif.

Dibanding Brio sebelumnya, model ini tampil dengan berbagai penambahan fitur pada bagian eksterior maupun interior. Fitur baru pada eksterior seperti Fog Lamp, Rear Wiper dan Rear Chrome Garnish melengkapi fitur yang sudah ada seperti Body Colored Side Mirror (Tipe E & S), Body Colored Door Handle (Tipe E & S), 14" Alloy Wheel (Tipe E & S), dan Tail Gate Spoiler.

Honda Brio Green

Sementara Untuk konsumen yang menginginkan sebuah model city car yang lebih sporty dan bertenaga, tersedia juga varian New Honda Brio Sports, yang mengusung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dengan tenaga 100 PS, yang merupakan terbesar di kelas City Car. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang sama dengan New Honda Brio 1.2 L A/T.

New Honda Brio Sports tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yaitu Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Cerulean Blue Metallic, dan Rallye Red. Masing-masing pilihan warna tersebut juga telah dilengkapi dengan desain stripes sebagai standar yang semakin menambah kesan sporty.

New Honda Brio 1.2 L A/T dijual dengan harga mulai dari Rp 136 juta untuk tipe E A/T, dan Rp 131 juta untuk tipe S A/T. Sementara New Honda Brio Sports dijual mulai harga Rp 169 juta untuk tipe E M/T dan Rp 179 juta untuk tipe E A/T.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami