Selain Praktis, Ketahui Bahaya Penggunaan Sarung Tangan Jenis Ini

Selain praktis, ternyata sarung tangan model Satamo juga memiliki bahaya. Dari sejumlah informasi yang berhasil dikumpulkan redaksi, salah satu bahayanya tangan jadi tidak bebas.

Jum'at, 12 Januari 2018 14:15
Foto: Tokopedia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sarung tangan merupakan aksesoris yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda motor. Hal itu demi kenyamanan dan juga keamanan kita saat dalam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua tersebut.

Namun seiring perkembangannya, sarung tangan pengendara motor ini juga berkembang dengan berbagai bentuk dan model. Dan model terbaru yang paling banyak digunakan oleh para lady bikers sarung tangan dengan jenis Satamo.

Sarung tangan tersebut berbentuk seperti alat untuk mengambil kue dan diikatkan pada kedua setangnya. Sarung tangan tersebut dipercaya lebih praktis untuk digunakan karena pengendara cukup memasukkan tangan tanpa ribet untuk melepaskan memakainya.

Selain praktis, ternyata sarung tangan model ini juga memiliki bahaya. Dari sejumlah informasi yang berhasil dikumpulkan redaksi, salah satu bahayanya tangan jadi tidak bebas.

Sebab jika terjadi sesuatu tangan akan memiliki refleks yang pertama untuk melindungi diri, namun jika terkurung dalam sarung tersebut akan jadi membahayakan.

News Menarik Aksesori Motor Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami